Jurnal Widya Komunika membahas dan mengkaji tema-tema komunikasi yang terdiri dari Corporate and Marketing Communication, Media & Cultural Studies, Media Management & Social Media yang bersumber dari hasil penelitian maupun sumbang saran pemikiran atau pengkajian ilmiah dari semua akademisi, praktisi dan pemerhati masalah komunikasi. Terbit dua kali dalam setahun setiap bulan April dan Oktober
Current Issue
Telah terbit Jurnal Komunikasi Widya Komunika Volume 14 No 1 Bulan April 2024. Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi kontributor yang sudah mengirimkan naskahnya kepada jurnal ini. Pada volume ini ada 6 artikel yang diterbitkan dengan tema Corporate and Marketing Communication, Media & Cultural Studies, serta Media Management & Social Media.
Tim redaksi berharap ada masukan dari pembaca untuk perbaikan Jurnal Widya Komunika. Semoga naskah-naskah yang kami terbitkan membawa manfaat bagi pembaca dan meperkarya hasil riset di bidang studi ilmu komunikasi.
Selamat Membaca
Redaksi, April 2024
Articles
-
Uses & Gratification Pengaruh Motif Terhadap Kepuasan Konten Podcast Volix Media Terhadap Generasi Z
-
-
-
-
-