ANALISIS ANTESEDEN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AMDKLE MINERALE DI KEBUMEN
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk AMDK Le Minerale di Kebumen. Ada tiga variabel yang digunakan yaitu healthy lifestyle, harga, dan kualitas produk. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah membeli dan mengonsumsi minimal satu kali AMDK Le Minerale dengan jumlah responden sebanyak 101 orang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis deskriptif dan analisis statistic. Data dianalisis menggunakan SPSS 23 for windows. Hasil pengujian dari penelitian ini menunjukan variabel healthy lifestyle dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk AMDK Le Minerale di Kabupaten Kebumen.