CUSTOMER SATISFACTION THROUGH BRAND TRUST IN MIXUE: HEDONIC AND PRODUCT INNOVATION

  • Rosabella Cynthia Universitas Asa Indonesia
  • Meylani Tuti Universitas Asa Indonesia

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana efek produk hedonis dan kreatif mempengaruhi kebahagiaan konsumen dan kepercayaan merek. Sebuah survei yang disampaikan kepada pelanggan Mixue menggunakan strategi sampel purposive adalah metode penelitian yang digunakan. Sampel yang diambil sebanyak 222 orang. Model Persamaan Struktural digunakan dalam teknik analisis data dengan menggunakan software smart pls 3. Temuan menunjukkan bahwa barang hedonistik dan inovatif memiliki dampak langsung dan tidak langsung yang besar pada kepercayaan merek dan kebahagiaan konsumen.

Published
2023-06-30
How to Cite
CYNTHIA, Rosabella; TUTI, Meylani. CUSTOMER SATISFACTION THROUGH BRAND TRUST IN MIXUE: HEDONIC AND PRODUCT INNOVATION. Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi, [S.l.], v. 25, n. 2, p. 15-23, june 2023. ISSN 2620-8482. Available at: <https://jos.unsoed.ac.id/index.php/jame/article/view/8166>. Date accessed: 14 mar. 2025. doi: https://doi.org/10.32424/1.jame.2023.25.2.8166.