Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Illahi atas terbitnya Jurnal Komunikasi dan Pendidikan Widya Komunika Volume No 11 No 1 bulan April 2021 secara tepat waktu. Pada edisi ini, mayoritas penulis mengirimkan artikel-artikel yang bertema atau berkaitan dengan kasus Covid 19. Sebuah pandemi yang menjadikan banyak perubahan dalam kehidupan manusia, termasuk cara dan perilaku berkomunikasi. Hal ini menjadikan Redaksi harus memilih dan menentukan sesuai masukan dan keputusan dari reviewer artikel-artikel yang perlu dipublish atau ditunda dan atau dikembalikan kepada para penulis. Karena itu, redaksi mengucapkan terima kasih kepada para penulis yang setia menunggu keputusan final dari tim editor jurnal sampai resmi diberitahukan via email oleh Redaksi.

Sejak tanggal 30 September 2020 kemarin Jurnal Widya Komunika telah melakukan proses reakreditasi dan berharap dapat naik peringkat minimal ke Sinta 3 (aamiin), karena sekarang Jurnal Widya Komunika pada urutan Sinta 6 dan sudah terindeks oleh Sinta (Science and Technology Index). Karena itu, Redaksi mengharap dukungan dari para pembaca dalam bentuk bantuan doa dan dukungan untuk selalu membuka, membaca dan mensitasi, serta selalu mengirim artikel-artikel yang berkualitas ke dalam jurnal ini.

Redaksi juga mendoakan para pembaca untuk selalu sehat, karena adanya pandemi Covid 19 membuat kita harus selalu menjaga diri dan keluarga, disiplin melaksanakan social distancing, selalu menjaga kebersihan dan memakai masker. Semoga bencana ini cepat berakhir, aamiin. Demikian informasi pengantar pada edisi kali. Atas kritik dan saran yang membangun dari para pembaca kami ucapkan terima kasih.

SELAMAT MEMBACA

Redaksi, April 2021

Published: 2021-05-19

Articles