Dampak Integrasi E-Service Quality dan E-Satisfaction pada E-Repurchase Intention Konsumen Aplikasi GO-JEK Kategori GO-RIDE
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini akan menguji dampak integrasi kualitas pelayanan elektronik dan e-satisfaction pada e-repurchase intention. Pemodelan struktural digunakan sebagai alat analisis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 114 pengguna layanan go-ride di wilayah Purwokerto. Hasil temuan penelitian menyatakan bahwa kualitas layanan elektronik mempunyai dampak positif pada kepuasan dan niat beli elektronik. Studi ini juga mendukung pandangan yang menunjukkan e-satisfaction mempuyai pengaruh positif pada e-repurchase intention. Serta, e-satisfaction sebagai variabel perantara hubungan kualitas pelayanan dan niat beli elektronik.
Article Details
How to Cite
SETYAWATI, Sri Murni.
Dampak Integrasi E-Service Quality dan E-Satisfaction pada E-Repurchase Intention Konsumen Aplikasi GO-JEK Kategori GO-RIDE.
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi, [S.l.], v. 26, n. 2, p. 77-84, july 2019.
ISSN 2615-8094.
Available at: <https://jos.unsoed.ac.id/index.php/performance/article/view/1630>. Date accessed: 01 apr. 2025.
doi: https://doi.org/10.32424/1.jp.2019.26.2.1630.
Section
Articles