Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Announcements
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Home
Archives
Vol 33 No 1 (2025): Performance
Published:
2025-06-30
Articles
Meningkatkan Kinerja Pemasaran : Pengaruh Orientasi Kewirausahaan melalui Penggunaan Media Sosial dan Kemampuan Inovatif sebagai Variabel Moderasi
Sulasih Sulasih, Ida Puspitarini Wahyuningtyas, Selamah Maamor, Khairunnisa Dwinalida
1-19
PDF
Peran Interaktivitas dalam Media Sosial terhadap Keterlibatan Konsumen dan Peningkatan Brand Equity
Musfirah Majid, Teguh Purwanto, Nur Kholidah
20-33
PDF
How does Paylater Influence Consumer Purchase Behavior in Digital Markets?
Teguh Purwanto, Tutut Dwi Andayani, Moegiri Moegiri
34-44
PDF
A Digital Marketing : Pengaruh Konten iklan Terhadap Minat Beli Konsumen dimoderasikan oleh gender
Wisanggeni Bagus Anggoro, Tiyan Fatkhurrokhman, Rosliana Mahardhika, Muhammad Hafiduddin, Keyzha Lungguh Arta Nugraha, Ngafifatun Nurul Azizah
45-56
PDF