Widya Komunika merupakan jurnal komunikasi dan pendidikan yang terbit setiap setahun dua kali pada bulan April dan Oktober yang diterbitkan oleh Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman. Jurnal Widya Komunika membahas dan mengkaji tema-tema komunikasi dan pendidikan yang bersumber dari hasil penelitian maupun sumbang saran pemikiran atau pengkajian ilmiah dari semua akademisi, praktisi dan pemerhati masalah komunikasi dan dunia pendidikan secara umum.

Current Issue

Vol 11 No 2 (2021): JURNAL KOMUNIKASI DAN PENDIDIKAN WIDYA KOMUNIKA

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Illahi atas terbitnya Jurnal Komunikasi dan Pendidikan Widya Komunika Volume No 11 No 2 bulan Oktober 2021 secara tepat waktu. Redaksi mengucapkan terima kasih kepada para penulis yang setia menunggu keputusan final dari tim editor jurnal sampai resmi diberitahukan via OJS dan email oleh Redaksi.

Sejak bulan September tahun kemarin Jurnal Widya Komunika telah melakukan proses reakreditasi dan berharap dapat naik peringkat minimal ke Sinta 3 (aamiin), karena sekarang Jurnal Widya Komunika pada urutan Sinta 6 dan sudah terindeks oleh Sinta (Science and Technology Index). Karena itu, Redaksi mengharap dukungan dari para pembaca dalam bentuk bantuan doa dan dukungan untuk selalu membuka, membaca dan mensitasi, serta selalu mengirim artikel-artikel yang berkualitas ke dalam jurnal ini.

Demikian informasi pengantar pada edisi kali. Atas kritik dan saran yang membangun dari para pembaca kami ucapkan terima kasih.

SELAMAT MEMBACA

Redaksi, Oktober 2021

Published: 2021-11-05

Articles

View All Issues

Tools Yang Direkomendasi:

 

Jurnal Widya Komunika bekerja sama dengan:

 Jurnal ini diindeks oleh: