Widya Komunika merupakan jurnal komunikasi dan pendidikan yang terbit setiap setahun dua kali pada bulan April dan Oktober yang diterbitkan oleh Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman. Jurnal Widya Komunika membahas dan mengkaji tema-tema komunikasi dan pendidikan yang bersumber dari hasil penelitian maupun sumbang saran pemikiran atau pengkajian ilmiah dari semua akademisi, praktisi dan pemerhati masalah komunikasi dan dunia pendidikan.

Current Issue

Vol 9 No 2 (2019): Jurnal Komunikasi dan Pendidikan - WIDYA KOMUNIKA

KATA PENGANTAR
Puji Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Illahi atas terbitnya Jurnal Komunikasi dan Pendidikan Widya Komunika edisi bulan Oktober 2019 ini.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penulis yang telah mengirimkan artikelnya kepada redaksi. Pada edisi ini, redaksi menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penulis dikarenakan adanya keterlambatan pada proses cetak dan penilaian reviewer. Alhamdulillah pada edisi kali ini banyak penulis yang telah mengirimkan artikelnya dengan tema yang cukup beragam. Hal ini membawa konsekuensi dengan proses penilaian dan evaluasi dari reviewer yang agak tertunda untuk menyatakan artikel dapat diterima dan layak untuk dipublikasikan.

Sejak tahun 2016, edisi online dan cara submit artikel sudah dilakukan melalui website http://jos.unsoed.ac.id/index.php/wk/. Namun, sebagai adaptasi, para penulis artikel masih dimungkinkan untuk mengirim artikel hasil penelitian atau pengkajiannya ke alamat email: widyakomunikaunsoed@gmail dan cc di email: bektiis@yahoo.com. Pada edisi kali ini telah diumumkan secara resmi e-ISSN Jurnal Widya Komunika yaitu No: 2686 1968.

Demikian informasi pengantar pada edisi kali yang khusus ditujukan tidak hanya untuk para pembaca namun juga otokritik bagi kami redaksi Jurnal Widya Komunikas. Atas kritik dan saran yang membangun dari para pembaca kami sampaikan terima kasih.

SELAMAT MEMBACA

Redaksi, Oktober 2019

Published: 2019-12-25

Articles

View All Issues