Dampak Integrasi E-Service Quality dan E-Satisfaction pada E-Repurchase Intention Konsumen Aplikasi GO-JEK Kategori GO-RIDE

Main Article Content

Sri Murni Setyawati

Abstract

Penelitian ini akan menguji dampak integrasi kualitas pelayanan elektronik dan e-satisfaction pada e-repurchase intention. Pemodelan struktural digunakan sebagai alat analisis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 114 pengguna layanan go-ride di wilayah Purwokerto. Hasil temuan penelitian menyatakan bahwa kualitas layanan elektronik mempunyai dampak positif pada kepuasan dan niat beli elektronik. Studi ini juga mendukung pandangan yang menunjukkan e-satisfaction mempuyai pengaruh positif pada e-repurchase intention. Serta, e-satisfaction sebagai variabel perantara hubungan kualitas pelayanan dan niat beli elektronik.

Article Details

How to Cite
SETYAWATI, Sri Murni. Dampak Integrasi E-Service Quality dan E-Satisfaction pada E-Repurchase Intention Konsumen Aplikasi GO-JEK Kategori GO-RIDE. Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem Informasi, [S.l.], v. 26, n. 2, p. 77-84, july 2019. ISSN 2615-8094. Available at: <http://jos.unsoed.ac.id/index.php/performance/article/view/1630>. Date accessed: 24 apr. 2024. doi: https://doi.org/10.32424/1.jp.2019.26.2.1630.
Section
Articles