Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Announcements
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Home
Archives
Vol 24 No 2 (2017): Performance
Published:
2018-04-08
Articles
Upaya meningkatkan kinerja pemasaran pada era digital
Amin Mansur, Any Setianingrum, Muslikh Muslikh
1-9
PDF (Bahasa Indonesia)
Motivasi usaha sebagai mediator hubungan antara perilaku inovatif dan kreativitas terhadap keberhasilan usaha pengusaha batik tulis di Kabupaten Kebumen
Siti Nur Azizah, Diana Ma’rifah
10-18
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh festivalscape terhadap pengalaman emosi dan otentik, kepuasan pengunjung, dan revisit intention
Dedy Aditya Sudiro, Agus Suroso, Weni Novandari
19-28
PDF (Bahasa Indonesia)
Prediksi pergerakan harga saham menggunakan analisis profitabilitas
Zarah Puspitaningtyas
29-35
PDF (Bahasa Indonesia)
Interaksi total quality management dan sistem reward terhadap kinerja manajerial pada BPR di Kabupaten Banyumas
Tjahjani Murdijaningsih, Heru Cahyo, Heri Setiawan, Arinastuti Arinastuti
36-41
PDF (Bahasa Indonesia)
Mengeksplorasi kesadaran merek terhadap minat beli ulang melalui sikap terhadap merek
Ahmad Hanfan
42-49
PDF (Bahasa Indonesia)